Kamis, 14 Februari 2013

Kata-kata bijak dalam anime

YO!

Ketemu Lagi dengan aku.. Kali ini Saya akan membagikan Beberapa kata bijak/inspiratif dari anime.saya berharap agar kalian dapat termotivasi dari beberapa kata yang akan saya bagikan.....dan ini dia listnya,,:


1.Yoichi Hiruma (Eyeshield 21)


















Kata: "Semua masih mungkin selama belum 0%"


2.Obito Uchiha (Naruto)



















Kata: "Seseorang yang melanggar aturan memang pantas disebut sampah ,tapi.. seseorang yang meninggalkan temannya lebih rendah daripada sampah"

3.Uryu Ishida (bleach)



















Kata: "Seseorang yang menindas yang lemah karena tidak bisa menang melawan yang kuat...
lebih pantas disebut pengecut."

4.Natsu Dragneel (fairy tail)























Kata: "Selama aku masih bernafas,salama aku masih bisa berdiri.Aku takkan pernah menyerah!"


5.Kodaka Hasegawa (Boku wa Tomodachi)
























Kata: "Kamu tidak perlu mencari 100 teman. cari saja teman sejati yang 100 kali lebih berharga bagimu."


6.Shinichi Kudo (detective Conan)



















Kata: "Kata-kata adalah pedang,jika salah menggunakan akan menjadi senjata yang kejam!.Gunakan secara bijaksana dengan memperhatikan perasaan orang lain... seperti apapun orang itu."


Ya itulah beberapa kata-kata bijak anime yang saya bagi kali ini.Insya Allah kita dapat berjumpa lain waktu
BYE <^_^:>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar